Wellcome To Our Blog "Menerima REQUEST Film Kesayangan Anda"!!! Terima Kasih tas Kunjungan Anda di Blog Kami dan Semoga Senang dan Kembali Lagi di Lain Waktu

Thursday 20 November 2014

Arrow: Season 2, Episode 1 s.d 23



Green Arrow diangkat dari sebuah komik yang mencerita tentang seorang milyader playboy dan pembuat onar bernama Oliver Queen. dia terdampar di pulau terpencil di kepulauan Pasifik setelah kapal yang ditumpanginya beserta ayah dan saudara kandung pacarnya Sara tenggelam, demi keselamatan Oliver ayahnya bunuh diri dengan menembakkan kepalanya dengan pistol sebelum membunuh pengawalnya sendiri. Orang-orang beranggapan  telah tewas tenggelam bersama kapal yang mereka tumpangi, Selama tinggal di pulau itu, Oliver mengalami berbagai hal yang membuat dirinya banyak berubah.  
Setelah lima tahun hidup di pulau tersebut Oliver akhirnya bisa kembali ke Starling City untuk menuntaskan misi yang diperintahkan ayahnya, setelah satu persatu para pengacau Oliver tidak berhenti untuk menjadi pahlawan, apalagi satu persatu anggota baru direkrut, termasuk Sara yang dikira tewas bersama tenggelam kapal namun dia diselamatkan oleh kapal dan menjadi pahlawan setelah bergabung dengan Oliver!Kira-kira bagaimana para pahlawan baru bagi Starling City dibalik serial Arrow ini, ya? makanya download semua series dari season pertama ini :

Untuk download klik di sini


yang belum tau cara download!
baca :
baca :

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More