Wellcome To Our Blog "Menerima REQUEST Film Kesayangan Anda"!!! Terima Kasih tas Kunjungan Anda di Blog Kami dan Semoga Senang dan Kembali Lagi di Lain Waktu

Thursday 20 November 2014

Arrow: Season 1, Episode 1 s.d 23



Green Arrow diangkat dari sebuah komik yang mencerita tentang seorang milyader playboy dan pembuat onar bernama Oliver Queen. dia terdampar di pulau terpencil di kepulauan Pasifik setelah kapal yang ditumpanginya beserta ayah dan saudara kandung pacarnya Sara tenggelam, demi keselamatan Oliver ayahnya bunuh diri dengan menembakkan kepalanya dengan pistol sebelum membunuh pengawalnya sendiri. Orang-orang beranggapan  telah tewas tenggelam bersama kapal yang mereka tumpangi, Selama tinggal di pulau itu, Oliver mengalami berbagai hal yang membuat dirinya banyak berubah.  
Setelah lima tahun hidup di pulau tersebut Oliver akhirnya bisa kembali ke Starling City dengan diselamatkan oleh nelayan Jepang. Keluarganya menyambut kepulangan Oliver yang berubah 360 derajat dari sikapnya yang dulu kekanakan, playboy dan berhura-hura. Oliver menjelma sebagai pahlawan  yang bukan hanya melindungi orang-orang dari kejahatan, Oliver dengan topeng Arrow mencoba mempelajari sistem korupsi yang mengontrol seluruh warga Starling City!Kira-kira bagaimana seorang playboy yang suka onar berubah menjadi pahlawan bagi Starling City dibalik serial Arrow ini, ya? makanya download semua series dari season pertama ini :


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More